DAFTAR PUSTAKA
Ali Lukman. (1996). Kamus Besar Bahasa
Andriyani, RB. (1997). Analisa Pasien Rawat Inap RSUD dr Muardi Surakarta.
Arikunto S (1998). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.
Arikunto S (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta. Hal 123, 210 – 211, 265
Azwar Azrul. (1996). Pengantar Administrasi Kesehatan. Jakarta : Binarupa Aksara. Hal 48 – 49, 51
Dinarsari E. (2003). Analisa Kepuasan dan Harapan Pelanggan dalam rangka Peningkatan Loyalitas Pelanggan Kelas Utama RS Panti Rahayu Purwodadi. Jurnal Administrasi dan Kebijakan Kesehatan 1. Hal 36-41.
Gaffar La Ode. (1999). Pengantar Keperawatan Profesional. Jakarta : Penerbit Buku Kedokteran EGC. Hal 31 – 32.
Gerson, R.F. (2002). Mengukur Kepuasan Pelanggan : Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu, Jakarta : Penerbit PPM . Hal 3, 5, 11, 24, 69.
Gillies, Dee Ann. (1994). Manejemen Keperawatan Suatu Pendekatan Sistem.
Hidayat. A.A (2003). Riset Keperawatan dan Tekhnik Penulisan Ilmiah. Jakarta : Salemba Medika. Hal 35.
Kotler P. (1999). Manajemen Pemasaran, Edisi Keenam. Jakarta : Penerbit Erlangga. Hal 75, 168, 204.
Kozier Barbara,Erb Glenora. (1991). Fundamental of Nursing Concept and Procedure.
Monika EL. (1998). Kepemimpinan dan Manajemen Keperawatan.
Muninjaya. G.A (2004). Manajemen Kesehatan, Edisi 2,
Nursalam. (2003). Konsep dan Penerapan Metododologi Penelitian Ilmu Keperawatan : Pedoman Skripsi, tesis dan Instrumen Penelitian Keperawatan, Edisi pertama.
Nursalam. (2002). Manajemen Keperawatan : Aplikasi dalam Praktek Keperawatan Profesional, Edisi Pertama.
Nursalam (2004). Penegembangan dan Penerapan Psikoneuroimunologi : Model Asuhan keperawatan Pasien di Rumah Sakit terhadap Modulasi Respon Imun, Simposium perdana Psikoneuroimunologi.
Nursalam & Pariani. (2001). Pendekatan Praktis Metodologi Riset Keperawatan.
Notoatmojo S. (2002). Metodologi Penelitian Kesehatan, Edisi kedua. Rineka Cipta,
Parasuraman, A., Et.Al. (1988). Servequal : A Multiple-Item Scale For Measuring Consumer Perception Of Service Quality, Journal Of Retailing.
Pratiknya A.W. (1986). Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Kedokteran dan Kesehatan.
Sabarguna B.S. (2004). Manajemen Operasional Rumah Sakit.
Santoso Singgih (2004). Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS versi 11.5.
Setiadi.J.N. (2003). Perilaku konsumen : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran.
Soetopo. (1999). Pelayanan Prima.
Stoner (1996). Manajemen. Jilid 1.
Sudjana. (1995). Metoda Statistika. Edisi Keenam.
Sugiyono (2002). Statistika untuk Penelitian.
Suprianto S. (2004). Competitive Advantages Through Customer Satisfaction Index. Jurnal Administrasi dan Kebijakan Kesehatan.2 (1: 71-76)
Susilowati (1999). Makalah seminar Relationship Marketing untuk Rumah Sakit.
Tjiptono F. (2000). Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogjakarta : Penerbit Andi. Hal 135.
Tjiptono F. (2001). Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQM).
Tjiptono F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogjakarta : Penerbit Andi. Hal 78, 98.
Umar Husein. (2003). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen.
Wijono Djoko. (1997). Manajemen kepemimpinan dan organisasi kesehatan.
Wijono Djoko. (1999). Manajemen mutu pelayanan kesehatan.
-----(2001). Kiat merangkul Pelanggan.http//www.astaga.com/karir/article. Tanggal
-----(2004). Buku Panduan Penyusunan Proposal dan Skripsi.
-----(2003). Hospital Information System Quality : A Customer Satisfaction Assessment Tool. http//csdl.computer.org. Tanggal 23 Maret 2003
----(2004). Pasien mengeluh terhadap pelayanan RSUD Ulin Banjarmasin.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar