Senin, 25 Mei 2009

Abstrak

ABSTRAK

Adam Badwi, Analisis Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Keputusan Mahasisswa Dalam Memilih Jasa Pendidikan Pada FKM UVRI Makassar.
(Dibimbing oleh Ahmad Musseng dan J.A.A. Makaliwe)
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengetahui signifikansi pengaruh faktor promosi berupa periklanan, hubungan masyarakat, dan status akreditasi terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa pendidikan pada FKM UVRI Makasssar, dan 2). Mengetahui faktor promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa pendidikan pada FKM UVRI Makassar.
Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). Faktor promosi berupa periklanan, hubungan masyarakat, dan status akreditasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa pendidikan pada FKM UVRI Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Uji F hitung > F tabel dan probabilitas kesalahan < 5%, dan 2). Faktor promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih jasa pendidikan pada FKM UVRI adalah variabel hubungan masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji t dimana besar pengaruh hubungan masyarakat sebesar 14,4%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ESTABLISHMENT OF INDIVIDUAL CONSONANCE IN MAKASSAR MUSLIM COMMUNITIES ON CONDOMS THROUGH LOCAL FUNCTION INSTITUTION Adam Badwi, Munadh...