Jumat, 15 April 2011

Ingin berusaha : (Berhenti Bekerja sebab Bos yang Menjengkelkan? Atau ingin pensiun? Atau ingin memiliki usaha produktif?)


Ingin berusaha : (Berhenti Bekerja sebab Bos yang Menjengkelkan? Atau ingin pensiun? Atau ingin memiliki usaha produktif?)

Apakah Anda lelah berada di pekerjaan yang sama dengan bos menjengkelkan? Atau apakah Anda hanya ingin pensiun dari pekerjaan Anda saat ini? Apakah Anda ingin memiliki usaha produktif Anda sendiri? Sekarang adalah waktu terbaik untuk membuat pikiran dan memutuskan. Setelah Anda memutuskan bahwa Anda ingin menjadi pengusaha, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memulai:

Pilihlah bisnis yang anda ingin pikirkan. Tentukan minat dan keahlian. Itu selalu motivasi yang baik untuk bekerja sehari-hari jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan. Juga, Anda perlu menentukan kebutuhan dan permintaan pasar sasaran Anda. Dengan cara ini, Anda akan dapat menentukan bagaimana mengisinya masuk sesuai minat dan keahlian, serta kebutuhan dan tuntutan pasar harus kompromi untuk membuat bisnis Anda sukses.
Memperkirakan biaya startup realistis. Mulai canvassing biaya persediaan dari pemasok yang berbeda. Juga, mempertimbangkan sewa dan renovasi Anda akan perlu untuk melakukan di tempat atau toko yang telah Anda pilih. Hal ini juga penting untuk mencatat biaya pemeliharaan, termasuk tagihan air dan listrik, serta upah pekerja Anda. Sebuah perhitungan yang akurat dari biaya awal Anda akan membantu dalam prediksi yang lebih baik keberhasilan keuangan Anda dalam bisnis.
Pilih lokasi yang baik untuk bisnis Anda. Hal ini harus berada dalam daerah dekat pasar yang ditargetkan. Keamanan daerah ini pertimbangkan tinggi juga. Jika Anda telah memilih untuk mendapatkan dalam industri makanan, kebersihan daerah tersebut harus pada pertimbangan tertinggi. Jika Anda ingin tinggal di industri fashion, mempertimbangkan prestise daerah. Ini hanya contoh dari hal-hal yang harus diperhatikan, tetapi harus bergantung pada sifat bisnis Anda.
Buat nama usaha yang baik yang akan menandai merek yang baik untuk produk dan layanan, media online & kepribadian tahu hal tersebut dengan sangat baik. Mempertimbangkan bahwa nama harus diingat dan luar biasa. Ini adalah sesuatu yang harus dikaitkan dengan kualitas baik dan kenangan menyenangkan jika memungkinkan. Ini membantu orang mengingat toko Anda dan produk dan jasa Anda.
Memperoleh izin usaha diperlukan, lisensi, izin dan meminta  layanan PEO Sekarang bahwa Anda telah memutuskan pada bisnis Anda, semuanya harus taat hukum. Ini termasuk patuh pada hukum bisnis di daerah Anda. Proses di kota yang berbeda dapat bervariasi sesuai dengan jenis bisnis Anda akan beroperasi.
Persiapan. Maksimalkan jaringan Anda dan menggunakannya untuk menyebarkan berita tentang usaha baru Anda. Anda juga dapat membuat website untuk bisnis Anda. Memberikan selebaran di daerah yang Anda pilih juga membantu orang tahu bahwa ada sebuah toko yang mereka dapat kunjungi. Undang teman, keluarga dan rekan untuk check it out termasuk testimonial baik dari pelanggan yang puas selalu menjadi cara terbaik untuk mengejar pelanggan baru.
Sekarang bahwa Anda memiliki petunjuk tentang bagaimana memulai, berpikir dan memulai!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ESTABLISHMENT OF INDIVIDUAL CONSONANCE IN MAKASSAR MUSLIM COMMUNITIES ON CONDOMS THROUGH LOCAL FUNCTION INSTITUTION Adam Badwi, Munadh...